Rabu, 17 Desember 2008

Peluang Bisnis Keripik Buah.


Peluang Bisnis Keripik Buah.

Negara Indonesia yang kaya dengan buah buahan & sayur mayur membuat kita begitu mudah mendapatkan buah & sayur yang berkualitas. Namun buah & sayur mempunyai daya simpan yang sangat singkat. Dalam 1 minggu, sudah berkurang kualitasnya. Cara terbaik untuk mempertahankan ini adalah dengan memprosesnya menjadi kripik menggunakan alat yang disebut Vaccum Frying.

Kenapa menggunakan Vaccum Friying?
Karena buah buahan memiliki Kandungan Air & Kadar gula yang tinggi, sehingga tidak memungkinkan untuk memproduksi kripik buah dengan cara menggorengnya secara konvensional. Karena kadar gula yang tinggi akan membuat hasil gorengan kripik buah berwarna kecoklatan/gosong/browning sebelum buah menjadi renyah.
Jadi untuk memproduksi kripik buah yang manis, memerlukan Alat/Mesin yang disebut: Vaccum Friying.

Dengan Mein Vaccum Frying, anda cukup memotongnya kecil kecil dan memasukkannya kedalam mesin. Mesin ini berfungsi untuk membuat kripik buah dengan sistem penggoreng hampasehingga mampu menurunkan suhu pada saat menggoreng dibawah 100C. Hail Keripik buah tidak berubah warna & berkualitas tinggi, karena kandungan gizinya tidak rusak karena over heating.
Mesin ini menggunakan kompor LPG sebagai pemanas dan sistem sirkulasi vaccum menggunakan pompa. Dilengkapi dengan lampu didalam tabung penggorengan, sehingga dengan mudah kita dapat melihat proses produksi
Label: Peluang usaha Keripik Buah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar